Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Sosialisasi Dampak Karhutla, Danramil Peranap Ajak Warga Jaga Alam

Sosialisasi Dampak Karhutla, Danramil Peranap Ajak Warga Jaga Alam
Tampak Tim 06 Saat Memberikan Pengarahan

INHU - Tak peduli siang dan malam pagi dan petang upaya yang dilakukan tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu untuk menanggulangi bencana Kebakaran  hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Peranap dan sekitarnya, Selasa 01 Oktober 2019 Tim 06 lakukan Sosialisasi dampak Karhutla didesa Pauranap. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Tim (Dantim) 06 Sertu Edi Fitra,  Serda Rico Maihartanto, Serda Reno Ardianto Serda Mulyonsen dan warga setempat. 

Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi Selasa 01/10 mengatakan Bencana Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama mulai dari pemerintah hingga masyarakat, meski hujan turun beberapa hari belakangan ini tentunya kita tetap waspada karena melihat kondisi alam bisa saja berubah seketika.

Dalam arahanya Sertu Edi fitra mengajak kepada masyarakat mari  sama-sama menjaga alam dan menanggulangi bencana Karhutla di Kabupaten Inhu khususnya di Kecamatan Peranap dan sekitarnya.  Papar Sertu Edi fitra

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Sarjana menegaskan kita akan tindakan tegas bagi siapa saja yang membakar hutan dan lahan dengan sengaja akan diberikan sanksi hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. " Mari kita jaga Alam, alampun akan jaga kita ". Tutup Kapten Inf I Gusti Ketut Sarjana

Berita Lainnya

Index